Sunday 27 August 2017

Forex pemenang akademi review


Kursus Forex Gratis 10-Bagian GRATIS Dapatkan pelatihan Forex pribadi satu-ke-satu. Menerima mentoring berkelanjutan di ruang perdagangan mingguan 3X mingguan kami. Satu-ke-satu atau jauh, Anda mendapatkan pendidikan dan pendekatan yang lengkap dan menyeluruh. Bangun kepercayaan diri dengan rekam jejak Anda di akun demo. Ulangi hasilnya dalam akun live dengan strategi dan perangkat lunak EXACT yang sama. Letakkan keterampilan baru Anda untuk bekerja di ruang perdagangan mingguan 3X kami. Berdagang dengan mahasiswa baru dan pedagang berpengalaman lainnya. Keuntungan dari pengalaman. Klik link di atas dan baca ulasan independen dari 1 sekolah yang berperingkat di Forex Peace ArmyForexWinnersAcademy (Mike Gould) Review Kunjungi situs saya mengikuti kursus ini pada bulan Februari 2016 dan saya telah trading dengan sistem ini dan akun saya tidak pernah menjadi positif. Kursus ini diperuntukkan bagi para pemula yang tidak mengetahui apapun tentang perdagangan Forex. Pada dasarnya untuk ppl yang tidak tahu apa-apa tentang trading sama sekali karena mereka mengajarkan metode yang bisa menghapus akun anda. Mike mengajarkan dukungan dan penolakan sebagai teknis yang bisa Anda pelajari dari Googling itu. Mereka tidak mengajarkan sesuatu yang baru yang tidak tersedia secara gratis. Untuk fundamental, mereka memberi Anda banyak situs untuk diikuti oleh diri Anda. Situs juga tersedia gratis. Untuk pengelolaan Uang, mereka akan mengajari Anda untuk rata-rata ke posisi Anda jika hal itu bertentangan dengan Anda (yang terjadi hampir sepanjang waktu). Yang akan memakan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk pulih jika rebound mata uang. Atau Anda akan menahannya sampai akun Anda menarik-turun sampai 20 untuk berhenti. Yang pada dasarnya menyeka semua keuntungan kecil Anda yang Anda buat di posisi lain jika pekerjaannya. Semua indikator yang digunakan Mike tersedia secara bebas. Mike hanya punya nama berbeda untuk itu. Indikator utama Mikes adalah replika yang tepat dari 3 Level ZZ Semafor Indicator yang gratis. Semua indikator lainnya juga gratis. Saya tidak akan merekomendasikan kursus ini terutama untuk 5000. Menurut pendapat saya caranya terlalu mahal. Kursus ini berharga di bawah 500. Saya akan meminta pengembalian dana tapi seperti yang disebutkan Al, Mereka tidak akan mengembalikan uang apapun yang terjadi. Yang akan Anda dapatkan hanyalah saran dan argumen alih-alih pengembalian dana. Balas oleh FXWinnersAcademy submitted 28 Sep 2016: Sayangnya sebagian besar spammer negatif internet ini tidak dapat ditinjau atau dikonfirmasi karena bekerja untuk perusahaan lain. Sistem dan indikator khusus tidak boleh dimuat secara gratis kecuali jika seseorang melanggar pengungkapan non. Hanya 30 dari edukasi yang ada di SW 70 ini dalam pelatihan. Tidak ada yang positif adalah karena mereka tidak mengikuti sistem. Saya memiliki banyak banyak siswa yang sangat senang dengan 40-60-80 tahun ke tahun. Saya menawarkan garansi 90 hari jika Anda meminta pengembalian uangnya sehari setelah pelatihan itu tidak akan berhasil. Saya tidak menawarkan garansi 0 hari. Beberapa pengemudi yang mencari barang gratisan akan mencoba dan berdoa untuk jaminan. Saya benar-benar ragu ada sekolah perdagangan yang menawarkan jaminan kinerja. Saya melakukannya karena bekerja dan sudah bertahun-tahun. Saya memiliki banyak referensi dan pernyataan pribadi untuk mendukungnya. Saya mendaftar untuk kursus ini menjelang akhir Februari tahun ini. Kedua metode yang banyak diperdagangkan adalah Support and Resistance dan strategi siklus. Target keuntungan Anda menggunakan metode ini kemungkinan besar antara 0,5 dan 1 dengan peraturan pengelolaan uangnya. Namun, Anda dapat berharap berada dalam penarikan besar-besaran melebihi 10 atau bahkan 20 pada satu perdagangan tunggal. Metode ini diperdagangkan tanpa stop loss dan tidak ada aturan pasti atau jelas kapan harus keluar. Dia memang menyebutkan kepada saya selama pelatihan yang sangat mungkin untuk dipegang pada posisi dengan penarikan besar-besaran selama berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan. Ini bukan yang kuharapkan. Saya secara lisan menjual konsep bahwa saya akan dengan aman rata-rata 1 sampai 2 per minggu. Dapatkah Anda membayangkan diadakannya posisi terbuka melawan Anda selama berminggu-minggu dan mungkin berbulan-bulan pada saat penarikan melebihi 20 dan 30 doa dan berharap harga bisa berbalik dan bergerak ke arah yang benar. Semua ini stres dan masalah Anda harus melalui hanya untuk membuat keuntungan kecil pada perdagangan tunggal. Anda akan sadar bahwa sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan untuk berharap dan berdoa agar harga berbalik dan mulai bergerak ke arah yang Anda inginkan. Tantangannya di sini adalah bahwa perdagangan penarikan besar ini tidak jarang terjadi. Sekitar tanggal 22 Februari Mike menasihati murid-muridnya di webinar untuk pergi lama sekitar tahun 19550 tentang GBPAUD. Target take profit sekitar 80 pips. Harga tidak pernah sampai ke target 80 pip dan pasangan turun 900 pips selama beberapa hari ke depan. Banyak siswanya telah membuka beberapa posisi beli pada level yang berbeda namun harga terus turun. Selama webinars itu dibahas bahwa beberapa dari mereka sekarang turun pada pukul 12 dan 15. Sungguh menyedihkan mendengar suara mereka dan pasangan ini terus bergerak ke selatan sehingga penarikan mereka terus meningkat sampai 20, 25 dan seterusnya. Menjadi tak tertahankan bagi banyak dari mereka bahwa mereka tidak dapat mengambil risiko lagi dan memutuskan untuk menerima kerugian besar sebesar 20 plus dan keluar dari perdagangan. Ada beberapa transaksi yang Mike panggil dimana penarikannya jauh melebihi target keuntungan yang diinginkan. Menutup keluar dari perdagangan dengan kerugian raksasa tidak bisa dihindari. Tidak ada aturan pasti kapan harus menutup saat perdagangan berjalan melawan Anda. Anda bisa kehilangan semua modal trading Anda. Ini adalah metode dengan Reward yang sangat buruk: Risk ratio. Satu kehilangan perdagangan adalah semua yang diperlukan untuk menghapus keuntungan Anda dan juga membuat akun Anda menjadi negatif besar. Anda sekarang tahu tentang ini jadi jangan bilang Anda werent memperingatkan jika Anda membeli kursus. Sayangnya saya tidak pernah tahu tentang ini dan tentunya Mike ingin menjual kuliahnya sehingga dia tidak membahas secara spesifik tentang sisi manajemen risiko sampai Anda memulai kursus. Saat Anda mendaftar untuk kursus adalah ketika Anda mulai menyadari bahwa tidak ada keahlian atau keunggulan dalam hal ini. Judi perjudian dan sederhana. Indikator bola SR 3 yang Anda lihat di video youtube-nya cukup banyak dari strategi yang dipikirkannya. Ini terlihat persis sama dan memiliki fungsi serupa dengan situs Kreslik. Ini diciptakan oleh situs Senior Trader yang disebut TRO back di tahun 2009 dan bisa diunduh di Mt4 secara gratis. Dari selesainya pelatihan seperti yang saya lihat, pada dasarnya Anda membayar Mike 4950 untuk mempelajari bagaimana menukar indikator ini. Ini disebut indikator 3LevelZZSemaforTROMODified di situs Kreslik. Webinars Mike mengiklankan webinar mingguan 3 X sebagai titik penjualan di webiste-nya. Menerima mentoring berkelanjutan di ruang perdagangan mingguan 3 X mingguan kami. Coba tebak. Dia mengirimi kami email lebih dari 2 bulan yang lalu mengatakan bahwa tidak akan ada lagi webinar karena partisipasi pemirsa yang rendah. hmmm. Menurut pendapat saya, saya pikir itu karena banyak dari mereka yang hadir dalam penarikan yang begitu berat sehingga tidak membuatnya terlihat baik karena meskipun mengikuti peraturan, akun mereka semakin dipukuli dan ya hal-hal ini telah didiskusikan dan pertanyaan diajukan dan saya dapat Masuk akal dari jawaban yang dia tidak begitu nyaman. Jadi, ini adalah percakapan biasa di webinar. Pelanggan: Hei Mike saya mengambil perdagangan NZDUSD yang telah kita bahas dua hari yang lalu. Saya saat ini turun 7. Menurut Anda apakah ini akan berbalik? Mike: Berita dan para bankir semuanya mengindikasikan pelemahan NZD jadi oh yeah Anda akan melakukan yang terbaik dengan perdagangan ini Tiga hari kemudian - Pelanggan yang sama: Hei Mike umm saya terbuka total Posisi sekarang turun lebih dari 700 pips atau 11 turun untuk pasangan ini apa pendapat Anda. Mike: umm masih pandangan jangka panjang apakah NZD lemah banget. Omong-omong ada yang mengambil short 30 pip di EURUSD yang kita bicarakan kemarin selama sesi London Ini adalah strategi penghargaan rendah berisiko tinggi dan cocok untuk mereka yang tidak suka menutup posisi yang melawan mereka. Saya mencoba membuatnya bekerja dengan berlatih memperdagangkan beberapa perdagangan kulit kepala menggunakan strategi siklusnya dan perdagangan perlawanan pendukungnya dan saya mulai menyimpulkan kedua metode itu, ya, Anda dapat memiliki banyak pemenang kecil namun keuntungan kecil itu akan menjadi tidak relevan saat satu perdagangan penarikan besar. Terjadi Jadi skenario tipikal adalah salah satu di mana Anda terus-menerus membuat beberapa pips di sana-sini menikmati kemenangan beruntun dari perdagangan dan Anda pikir Anda berperan. Beberapa hari berlalu dan Anda telah menghasilkan 100 pips atau 300 pips dan Anda merasa hebat. Anda naik 3 selama periode 2 minggu. Kemudian perdagangan berikutnya berubah menjadi perdagangan yang bergerak kuat ke arah lain dan dalam dua hari penarikan mulai melebihi 5 dan Anda tahu Anda akan terjebak dengan pasangan ini untuk sementara waktu. Selama beberapa hari berikutnya Anda telah membuka posisi yang lebih mungkin pada pasangan ini melalui metode yang dikenal dengan penskalaan. Karena pasangan ini bergerak dengan kuat ke arah yang berlawanan, hal itu terus bergerak melawan Anda dan ini telah meningkatkan penarikannya menjadi 15. Tiga kemenangan awal Anda sekarang terlupakan atau memori jauh saat Anda memusatkan perhatian pada pasangan yang satu ini dengan harapan dan berdoa agar hal itu membalikkan arah. Jika tidak maka Anda bisa mencari untuk menutup kerugian 20 besar jika Anda menyukai toleransi risiko rendah dan tidak dapat mengambil lebih banyak peluang. Pernyataan: Dia mengirimi saya dokumen dengan nama broker dan hanya dua baris: nilai pada nilai Desember 2014 pada bulan Desember 2015 (sekitar 40 lebih dari 2014) tidak ada riwayat perdagangan. Saya bertanya kepadanya apakah dia bisa memberikan sejarah perdagangan karena dokumen ini tidak dapat dianggap sebagai pernyataan perdagangan tanpa riwayat perdagangan. Dia diemail saya kembali mengatakan bahwa brokernya melaporkan menyebalkan. Referensi: Mike memberi saya 5 pedagang untuk dihubungi. Saya bisa melakukan kontak dengan satu trader yang tinggal di dekat Mike. Tidak bisa sampai ke sisa te 4. Entah pergi ke voicemail atau tidak ada jawaban. Pengembalian dana saya katakan pada Mike bahwa saya tidak dibuat untuk strategi risiko tinggi dengan imbalan rendah. Seandainya sudah dijelaskan kepada saya sebelum membeli bahwa ini adalah metode risiko tingkat rendah maka saya tidak akan membelinya. Saya katakan kepadanya bahwa saya memiliki tingkat toleransi risiko yang sangat rendah dan tidak dapat melakukan penarikan besar dan tidak akan dapat menukar metode ini. Permintaan pengembalian dana ditolak Berikut adalah email yang saya terima dari salah satu anggota terkemuka Mikes yang sangat aktif di webinar. Hei, saya membaca beberapa jawaban Anda dan setuju dengan beberapa masalah Anda. Saat ini saya sedang membahas salah satu dari topik utama Anda. Terjebak dalam perdagangan dengan undian selama beberapa minggu. Begitu banyak sehingga saya telah membuat akun terpisah di broker yang berbeda sehingga saya dapat terus melakukan perdagangan sementara perdagangan pertama berhasil kembali menjadi keuntungan. Balas oleh FXWinnersAcademy submitted 23 Sep 2016: Tidak akurat - kami memiliki 3 webinar per minggu seperti yang diiklankan. Sebagai bantuan khusus untuk Al, saya merekam webinar dan berhenti karena kekurangan presipitasi. Semua blues blick tentang kerugian besar dan sedikit pengembalian hanya sampah. Kira-kira 10 menit setelah saya selesai dengan kelas Al meminta pengembalian dana. Dia tidak pernah diperdagangkan di sistem hanya mengkritiknya sejak awal. Mendapatkan sistem saya secara gratis juga merupakan sampah total. Kami mengajarkan sistem 4 bagian lengkap - Teknis, Fundamental, Manajemen Uang dan Psikologi Perdagangan. Juga kami menawarkan garansi 90 hari. TIDAK ADA SEKOLAH MENAWARKAN JAMINAN. Dari hari 1 Al terus-menerus mengancam dan melecehkan saya untuk pengembalian dana - orang-orang yang sangat sedih seperti ini berada di luar sana meremehkan guru dan pedagang yang jujur. Tanyakan referensi kami yang benar-benar menukar sistem kami dan Anda akan mendapatkan jawaban yang jujur. Hasilnya nyata. 50 ROI per tahun. Dan iya saya bisa memberi anda laporan broker saya sebagai bukti pribadi saya. Nama Produk: Pemenang Forex Akademi Akademi Akademi Forex Beredar Lebih Cerdas Tidak Harder Harga: Gratis untuk bagian pendidikan dasar (walaupun ada layanan berbayar yang merupakan pelatihan seumur hidup satu kali Tentu dengan biaya 4950 saat ini sekitar 3500) Jaminan Uang Kembali. NA 8211 11 bagian utama memberikan latar belakang pendidikan bagi perdagangan Forex. Dan indepth forex trading jika anda mengambil opsi berbayar. Tempat Membeli: forexwinnersacademy Forex Winners Academy adalah situs komprehensif yang menawarkan beragam sumber daya yang berbeda termasuk beragam alat pendidikan gratis untuk trading forex dan juga layanan berbayar yang akan melatih Anda bagaimana menjadi trader yang sukses. Halaman pembuka mereka menjelaskan: 8220At Forex Winners Academy kami berkomitmen untuk mengajar dan memberi Anda sistem perdagangan Forex yang lengkap. Anda mendapatkan strategi perdagangan Forex dan perangkat lunak untuk menukar pasar FOREX dengan cara yang benar.8221 Rupanya mereka hanya memperdagangkan 4 pasangan mata uang: EURJPY, EURUSD, GBPUSD, dan GBPJPY. Berapa Banyak Uang Yang Harus Diperlukan Berapa Banyak Uang yang Bisa Saya Lakukan Berapa Banyak Waktu yang Harus Saya Butuhkan Untuk Membuat Karya Ini Tidak disebutkan, namun seperti halnya metode trading forex, Anda memerlukan waktu untuk menyerap semua materi dan menerapkannya. Banyak tergantung pada rencana trading Anda dan bagaimana hal itu sesuai gaya hidup Anda, dan tingkat pengalaman Anda sudah di. Apakah Saya Perlu Peralatan Yang Harus Dilakukan Ini Sebuah pc atau laptop dan akun dengan platform trading yang sesuai. Bebas tapi pastinya tidak membuang-buang waktu dengan pendidikan dasar yang baik. Kualitas Pelayanan Pelanggan Bagus. Saya menerima jawaban yang sangat cepat dan penuh atas pertanyaan saya. Situs ini memiliki 8 sub-bagian yang tersedia. Berikut ini adalah yang utama: Trading Mata Uang, Forex Trading, Resources dan Dasar-Dasar Forex. Daging utama dari informasi gratis meliputi, antara lain, berikut ini: 8211 10 mitos umum tentang perdagangan mata uang 8211 8 Alasan mengapa Anda dapat melakukan perdagangan forex untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan 8211 Perdagangan valas sebagai bisnis 8211 Pemula forex trading: langkah-langkah bayi 8211 Uang Untuk apa-apa forex rollovers 8211 Mengapa forex kurang rumit daripada investrents lainnya 8211 Apa itu perdagangan mata uang asing dan mengapa begitu populer 8211 Alasan lain untuk menyukai forex atas saham 8211 5 kebiasaan trader forex yang sangat sukses 8211 Bagaimana menghindari 7 dosa yang mematikan Dari perdagangan saya kira jika saya memiliki masalah dengan situs itu dengan cara umum yang menggambarkan forex secara umum, dengan segala sesuatu diberi putaran berat menuju aspek positif dalam menggunakan dan memperdagangkan pasar ini. Ini adalah aspek yang dapat dimengerti, mengingat bahwa pemilik situs kemungkinan motivasi utama jelas untuk menarik orang ke layanan berbayar. Juga tampaknya ada skewing berat terhadap komentar positif di kaki setiap bagian. Saya tidak yakin apakah ini telah diedit sama sekali, tidak ada cara untuk memastikannya, tapi saya tidak dapat menemukan yang negatif. Saya juga akan mengambil sedikit masalah dengan apa yang dinyatakannya di Mengapa forex kurang rumit daripada bagian investasi lainnya. Saya dapat melihat poin yang ingin mereka buat secara umum, namun saya merasa bahwa siapa pun yang baru mengenal forex trading dapat menjadi kesan bahwa umumnya sederhana dan mudah dilakukan. Saya yakin sebagian besar dari kita tidak setuju dengan itu. Anda tidak bisa mengatakan ini adalah situs teratas untuk pendidikan forex tradign, walaupun harus adil pada tahap apa pun mereka sendiri tidak mengatakannya. Secara keseluruhan itu bukan situs yang buruk dan saya pasti telah melihat banyak orang yang jauh lebih rendah. Tujuan akhir dari pendidikan gratis ini adalah untuk mendorong orang menuju kursus pelatihan berbayar dan karena ini agak singkat dan umumnya kurang dalam satu atau dua bidang. Misalnya tidak ada banyak hal yang mendalam mengenai aspek psikologis perdagangan pada umumnya dan ini agak singkat dan to the point di beberapa area lainnya juga. Tapi itu tidak tergantikan. Jangan berharap untuk mendapatkan pengetahuan mendalam tentang perdagangan dari sini kecuali Anda bersedia membelanjakan uangnya. Semua yang mengatakan itu mungkin situs yang bermanfaat untuk dilihat dan pemula dan pedagang yang lebih berpengalaman pasti akan menemukan sesuatu yang menarik bagi mereka. Tentu ada banyak kata-kata bercahaya berlimpah di berbagai bagian pembelajaran yang menggembirakan. Sedangkan untuk layanan berbayar, jelas review ini tidak menutupinya karena biaya 3.500. Jika ada yang telah mencoba kursus berbayar ini, beritahu kami bagaimana Anda bisa bertahan dan jika harganya mahal.

No comments:

Post a Comment