Thursday 24 August 2017

Omikron forex


OmicronForex Review Kunjungi situs Live discussion Bergabunglah dengan diskusi live OmicronForex di forum kami OmicronForex profil yang diberikan oleh Seamus McKenna, 31 Agustus 2012 OmicronForex adalah situs sumber baru untuk trader Forex yang telah menyadari bahwa fungsi tertentu yang terkait dengan perdagangan Forex perlu diotomatisasi secara otomatis. Agar mereka tetap di depan permainan. Kami percaya bahwa otomasi dapat bermanfaat untuk: Secara signifikan meningkatkan proses belajar trading Forex. Melaksanakan riset dan back-testing. Membantu memaksakan disiplin dan menghargai kebutuhan akan hal itu. Memungkinkan pengurangan risiko melalui diversifikasi dalam pasangan mata uang, yang akan berdampak buruk dan rawan jika dicoba secara manual. Mengambil alih beberapa fungsi berulang yang lebih tepat untuk ditangani komputer. Anda tidak ingin menggunakan otomasi dalam trading Forex Anda untuk: ldquoSet dan forgetrdquo dan biarkan berjalan tanpa pengawasan di akun live. Dengan cara ini terdapat potensi bencana. High Frequency Trading (HFT) telah diberi nama buruk oleh aktivitas pengguna teknik tertentu yang telah bersalah mendapatkan keuntungan yang tidak adil melalui penggunaan metodologi rahasia dan berteknologi tinggi yang menghilangkan risiko. Dari operasi mereka, merugikan orang lain. Ketika sebuah perusahaan dapat menukar komoditas apa pun, terutama pasangan mata uang, dan membanggakan bahwa ia tidak pernah mengalami kerugian dalam aktivitas bertahun-tahun, orang dapat yakin bahwa para pedagangnya membungkuk peraturannya. Banyak praktik jahat yang terungkap terperinci dalam buku terkenal Michael Lewis8217, 8220Flash Boys8221. Kabar baiknya adalah bahwa regulator sekarang telah terbangun dengan apa yang terjadi, dan telah menggunakan kekuatan mereka untuk menciptakan lapangan bermain yang lebih seimbang untuk semua. Penggunaan komputer dan perangkat lunak komputer untuk berinteraksi dengan pasar, yang sering dikenal dengan 8220algorithmic trading8221, tentu saja sah. Di sini, tepi diberikan oleh pengalaman dan keterampilan para praktisi, dan oleh kesediaan mereka untuk berupaya memanfaatkan semua sumber daya yang ada untuk belajar tentang tindakan harga pasangan mata uang, dan reaksinya terhadap kejadian mendasar. Itulah yang kami lakukan di Ethical HFT (ethicalhft), akun akun Forex yang dikelola OmicronFX Limited. Kami menyebutnya etis karena kami tidak menikmati praktik yang terlarang untuk mendapatkan hasil kami, sementara pada saat bersamaan kami memanfaatkan teknologi dan sistem modern dengan sangat baik. Petunjuk: Panduan Perdagangan Forex Omikron oleh Seamus McKenna Seamus McKenna Tentang buku ini Saya memiliki latar belakang teknis dan pengalaman dalam analisis numerik. Sampai sekitar lima tahun yang lalu saya bekerja sendiri. Kemudian Krisis Finansial Besar datang dan runtuh bisnis. Saya telah berdagang secara elektronik beberapa lama sebelum itu dan memutuskan untuk kembali lagi ke waktu penuh dengan dana yang telah saya selamatkan. Saya sangat terkejut mengetahui bahwa pedagang ritel swasta, khususnya di Forex, sekarang memiliki akses ke beberapa platform perdagangan yang sangat canggih, termasuk yang memungkinkan perdagangan algoritmik. Saya mengambil sedikit waktu untuk mengembangkan sistem saya sendiri, dan memeriksa orang lain yang menawarkan jalan mudah menuju kekayaan. Saya menemukan dua hal (1) program uang cepat tidak bekerja, tapi (2) ada bagian nyata yang bisa dimainkan oleh otomasi dalam perdagangan Forex sebagai asisten yang tak ternilai bagi pedagang tangan. Buku saya berisi semua yang telah saya pelajari, baik tentang perdagangan secara umum (penghindaran risiko, pengelolaan uang, pemikiran probabilitas dan psikologi perdagangan), dan tentang cara rutinitas algoritmik atau otomatis dapat menjadi bantuan nyata. Omicron Forex adalah nama yang saya pilih dari alfabet Yunani (Omicron adalah huruf ke-14) karena banyak huruf Yunani digunakan untuk matematika, dan karena kebanyakan huruf Yunani lainnya telah digabungkan dengan kata Forex di alamat web. Menulis buku dan mengembangkan rutinitas telah menambahkan pengetahuan saya tentang perdagangan Forex secara tak terkira. Untuk alasan ini saya percaya bahwa orang lain yang ingin belajar bagaimana melakukannya juga akan mendapatkan keuntungan dari buku tersebut dan dari menyaksikan rutinitas otomatis yang sedang berjalan - platform perdagangan yang saya gunakan memiliki tester visual visual yang menjiwai aksi harga, keuntungan dan kerugian Pengembangan kurva ekuitas selama periode yang panjang di bawah kendali rutinitas perangkat lunak yang telah saya kembangkan. Ini sangat menarik dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment